EVENT P3M

Call for Paper Jurnal SIFO Mikroksil (JSM) Volume 14 Nomor 2 Tahun 2013

Published: 2013-05-03

Jurnal SIFO Mikroskil (JSM) merupakan salah satu publikasi ilmiah yang diterbitkan oleh Pusat Penelitian & Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) STMIK Mikroskil Medan, diharapkan dapat menjadi media dalam menuangkan ide dan pemikiran dalam bidang Sistem Informasi, Informatika dan Sain Teknologi.
 
Topic atau tema berkaitan dengan bidang tersebut dapat berupa: information systems, product based knowledge, computer science, knowledge management, business and management, business IT-alignment, IT Governance, CRM, SCM, communication and marketing, enterprise resource planning, enterprise architecture, business process management, business process reengineering, modeling and simulation, information reatrival, artificial intelligence, images processing, information security, data mining, cryptography, social network, cloud computing, dan lainnya.
 
Jurnal SIFO Mikroskil sampai saat ini sudah menghasilkan 14 volume dan 27 edisi terbitan serta sudah terdaftar pada PDII LIPI dengan ISSN 1412-0100.

Kami membuka kesempatan bagi dosen, peneliti, praktisi, mahasiswa dan masyarakat umum (pemerintah, industri, dan lainnya) untuk berpartisipasi mengirimkan hasil pemikiran berupa artikel hasil penelitian, artikel ulas balik (review/mini review) dan ulasan (feature) dengan tema sesuai bidang yang sudah ditetapkan untuk dimuat kedalam Volume 14 Edisi kedua (bulan Oktober 2013).

Ketentuan Umum
  1. Penulis boleh individu maupun kelompok
  2. Naskah ditulis dalam Bahasa Indonesia atau Bahasa Inggis
  3. Naskah berupa tulisan asli yang belum pernah dipublikasikan oleh media manapun
  4. Naskah yang telah dikirimkan, menjadi hak tim redaksi untuk menerbitkannya
  5. Naskah diketik dengan jarak 1 spasi dengan kertas A4, maksimal 10 halaman
 
Batas Waktu Pengiriman Naskah
21 September 2013 untuk terbitan bulan Oktober 2013, Volume 14 Nomor 02
 
Makalah atau naskah artikel yang sudah siap, dapat dikirimkan kepada Redaksi Jurnal SIFO Mikroskil melalui http://www.mikroskil.ac.id/ejurnal