PENGARUH DIMENSI PELATIHAN TERHADAP KEPUASAN KERJA GURU SMK NURUL FALAH PEKANBARU

ASRI ASRI

Abstract


Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh dimensi pelatihan (materi pelatihan) terhadap kepuasan kerja Guru SMK Nurul Falah Pekanbaru, untuk mengetahui pengaruh pelatihan (metode pelatihan) terhadap kepuasan kerja Guru SMK Nurul Falah Pekanbaru, untuk mengetahui pengaruh dimensi pelatihan (instruktur) terhadap kepuasan kerja Guru SMK Nurul Falah Pekanbaru, dan untuk mengetahui pengaruh pelatihan (materi pelatihan, metode pelatihan dan instruktur) terhadap kepuasan kerja Guru SMK Nurul Falah Pekanbaru.

Hasil penelitian adalah dimensi pelatihan (materi pelatihan) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja Guru SMK Nurul Falah Pekanbaru. Dimensi pelatihan (metode pelatihan) berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan kerja Guru SMK Nurul Falah Pekanbaru. Dimensi pelatihan (instruktur) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja Guru SMK Nurul Falah Pekanbaru. Dimensi pelatihan yang terdiri dari materi pelatihan, metode pelatihan dan instruktur berperngaruh terhadap kepuasan kerja Guru SMK Nurul Falah Pekanbaru.


Keywords


Materi Pelatihan, metode pelatihan, instruktur dan kepuasan kerja

Full Text: PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License

The JWEM site and its metadata are licensed under CC BY-NC-ND