Dampak Komunikasi, dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Prima Indonesia)

Cut Fitri Rostina

Abstract


Tujuan yang dapat dihasilkan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak komunikasi terhadap kepuasan mahasiswa manajemen Universitas Prima Indonesia, dan untuk mengetahui dampak kualitas layanan terhadap kepuasan mahasiswa manajemen Universitas Prima Indonesia. Hasil penelitian ini menghasilkan yaitu secara uji t komunikasi dan kualita layanan berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa manajemen pada Universitas Prima Indonesia, dan secara serempak bahwa komunikasi, dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa manajemen pada Universitas Prima Indonesia


Keywords


Komunikasi, Kualitas Layanan, Kepuasan Mahasiswa

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.55601/jwem.v7i1.450

Refbacks

  • There are currently no refbacks.




JWEM is indexed in:

         
            


Lembaga Penelitian & Pengabdian pada Masyarakat (LPPM)
Universitas Mikroskil
Jl. Thamrin No. 124 Medan - 20212
Gedung A. 03.L3
Telp. 061-4573767
Email: publication@mikroskil.ac.id

Creative Commons License

The JWEM site and its metadata are licensed under a Creative Commons Attribution - NonCommercial - NoDerivs 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0)