PENGARUH PERCEIVED PRICE, BRAND EQUITY, BRAND LOYALTY, PERCEIVED PRICE DEAL, DAN PRODUCT INVOLVEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION MOBIL TOYOTA GRAND NEW AVANZA

Vita Briliana, Jafar Syahbuddin Ritonga

Abstract


ABSTRAK

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh dari perceived price, brand equity, brand loyalty, perceived price deal, dan product involvement terhadap purchase intention dari suatu produk, dalam hal ini adalah mobil Toyota Grand New Avanza. Data dikumpulkan dengan menggunakan survei kuesioner yang disebarkan kepada 100 orang responden. Responden dari penelitian ini adalah mereka yang menjadi pengunjung  dari pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2015) yang digelar di Gedung Convention Exhibition Indonesia - Jakarta yang dimulai pada tanggal 20 hingga 30 Agustus 2015. Data dianalisa dengan menggunakan teknik analisa regressi bertingkat (multiple regression analysis). Hasil dari penelitian menunjukkan adanya suatu pengaruh yang signifikan dari perceived price, brand equity, brand loyalty, perceived price deal dan product involvement terhadap purchase intention mobil Toyota Grand New Avanza.


Keywords


Keywords: perceived price, brand equity, brand loyalty, perceived price deal, product involvement, purchase intention

Full Text: PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License

The JWEM site and its metadata are licensed under CC BY-NC-ND